Sabtu, 06 Agustus 2011

OPIUM



- fajar (vocal)
- toni (guitar)
- yudho (guitar)
- chandra (bass)
- arief  (drums)





OPIUM dibentuk pada awal 2007 dengan line-up Fajar (Vokal), Tony (Gitar), Arief (Drum), Yorghi (Bass). Setelah berjalan beberapa saat kita mempersiapkan bahan dengan genre yang Logam Brutal Death.
Kemudian kami memberi nama band kami dengan "Sodomical Allah", setelah itu yorghi meninggalkan band. Ada karena urusan pribadi tidak serius tentang membuat musik, maka seiring waktu kita mempersiapkan bahan dengan opium menjadi lebih dewasa dan mengubah nama Sodomical Dari Allah.
Setelah kami sepakat mencari pemain pengganti untuk mengisi kekosongan yorghi bass pada opium, akhirnya pada pertengahan 2007 kami memilih Hadi sebagai pemain bass baru kami di Candu, tidak lama setelah itu, Hadi mengundurkan diri karena sibuk dengan pekerjaannya, kami tidak putus asa terus mencari pemain pengganti sementara line-up.

 



Selama satu tahun, pada awal 2008 kami akhirnya bertemu Chandra Iman Kel Harus Sakit, dan Chandra bersemangat untuk mengisi posisi bass dalam Opium hampa, dan kemudian kami sepakat untuk merekrut Chandra sebagai pemain bass baru di OPIUM, dan di Mid-2008 Candu Promo digeber lagu dengan judul, "Bingkai Mayat Membusuk", "Propaganda Agama", dll Dengan line up terbaru Fajar (Vokal) Tony (Guitar) Chandra (Bass) dan Arief (drum). Dan baris ini hingga terus bertahan sampai sekarang.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites