Minggu, 24 Juli 2011

SLIPKNOT

 
anggota personil : 
joey jordison
sid wilson
chris fehn
kim root
craig jones
shawn crahan
mick tomson
corey taylor
 
Slipknot adalah sebuah band beraliran nu metal dari des moines, lowa yang dibentuk pada 1995, Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: sid wilson, joey jordison, paul gray, chris fehn, james root, craig jones, shawn"crown"craham, mick thomson, dan corey taylor. Sampai sekarang Slipknot Telah Nerilis 4 Buah Album, Band ini juga pernah mendapatkan grammy awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006, album ke 5 mereka yang bertajuk "All Hope Is Gone" telah dirilis pada 26 Agustus 2008


Slipknot dibentuk di Des Moines, Iowa, pada September 1995 ketika drummer Shawn Crahan dan bassis Paul Gray memulai sebuah band bernama The Pale Ones. Lineup ini terdiri dari teman-teman yang bertemu melalui adegan musik lokal, termasuk vokalis Anders Colsefni Donnie Steele dan gitaris Tidak lama setelah awal mereka, Joey Jordison Gray diundang untuk latihan karena band ini tertarik bereksperimen dengan unsur-unsur drum yang tambahan.. Jordison kemudian bergabung dengan band sebagai drummer utama mereka, pindah Crahan untuk kustom perkusi. Selanjutnya, Colsefni juga mengambil perkusi kustom sambil tetap vokalis band. Band ini kemudian memutuskan untuk mengundang Josh Brainard sebagai gitaris kedua mereka, membawa lineup mereka untuk enam anggota Pada tanggal 4 Desember, band ini membuat debut hidup mereka;. Memainkan menunjukkan manfaat menggunakan nama Meld.

Banyak perkembangan awal band ini adalah retrospektif dikaitkan dengan malam sesi perencanaan antara Gray, Crahan dan Jordison di pompa bensin Sinclair mana Jordison bekerja malam. Di sanalah, pada tahun 1995 akhir, bahwa Jordison disarankan mengubah nama band ke Slipknot setelah lagu mereka dengan nama yang sama Pada bulan Desember, Slipknot mulai merekam materi di SR Audio, studio di kota asal band.. Tanpa anggaran rekaman, band ini terpaksa diri membiayai proyek tersebut, biaya yang datang menjadi sekitar $ 40.000 Pada Februari 1996, gitaris Donnie Steele memutuskan untuk meninggalkan Slipknot karena kepercayaan Kristennya.. Ketika ditanya pada tahun 1999 tentang keberangkatan Steele, Jordison menjelaskan: "kami siap untuk menjaga dirinya, tetapi ia tidak ingin tinggal." Selama tahap pencampuran proyek mereka di SR Audio, Craig Jones direkrut sebagai pengganti Steele pada gitar  Namun, sepanjang waktu mereka di studio, band ini menambahkan sampel untuk rekaman mereka tapi tidak bisa menghasilkan. Suara ini hidup. Selanjutnya, Jones menjadi sampler band dan Mick Thomson dibawa sebagai gitaris pengganti. Setelah waktu rumit dengan mixing dan mastering, band ini merilis self-Mate album demo. 
  
Distribusi untuk demo awalnya diserahkan kepada band dan produser mereka Sean McMahon, sebelum diserahkan kepada Ismist perusahaan distribusi pada awal 1997. Slipknot menerima sejumlah kecil diputar di stasiun radio lokal dari belakang demo . Namun, tidak menyebabkan apapun bunga dari label rekaman, jadi band ini kembali ke studio untuk mengembangkan materi baru. Ia saat ini bahwa band ini mulai bereksperimen dengan melodi lebih vokal, sesuatu yang Colsefni berjuang untuk mencapai. Akibatnya, Corey Taylor direkrut dari sesama Des Moines Band Stone Sour; ini pindah Colsefni untuk backing vokal dan perkusi Saat bekerja di studio, Slipknot terus melakukan menunjukkan lokal, selama salah satu yang pada bulan September 1997, Colsefni. mengumumkan di atas panggung bahwa ia meninggalkan band. kesenjangan pada perkusi diisi oleh Greg bekas, yang sayang dikenal sebagai "Cuddles." pada awal 1998, Slipknot menghasilkan demo kedua menampilkan lima lagu khusus untuk merekam label. Band ini mulai menerima banyak perhatian dari label rekaman, dan pada bulan Februari 1998, produser Ross Robinson yang ditawarkan untuk menghasilkan album debut mereka setelah menghadiri latihan di Des Moines Segera setelah itu, DJ Sid Wilson direkrut . sebagai anggota kesembilan band setelah menunjukkan minat yang besar dan terkesan anggota band pada akhir Juni, Slipknot menerima kesepakatan tujuh album $ 500.000 dari Roadrunner Records, band ini menandatangani kesepakatan publik pada tanggal 8 Juli 1998 Dua hari. sebelum ini, bilur-bilur dipecat dari band, sesuatu yang Slipknot menolak untuk mengomentari.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites