Sabtu, 06 Agustus 2011

AUTHOPSY


  - adit (drums)
 - fary (vocal)
  - eggi (guitar)
- iyus (bass)


berawal dari sebuah pertemuan di sebuah acara, saya (adit) di perkenalkan oleh teman saya bp ayung kepada temannya bassis authopsy yg kebetulan authopsy sedang mencari drumer baru kemudian iyus menawari saya untuk bergabung bersama bandnya lalu kami pun membicarakan tentang band itu bagaimana dengan konsepnya, saya mencoba latihan pertama dan hasilnya sangat memuaskan lalu kami pun sering latihan bersama, kumpul bersama dan akhirnya saya memutuskan untuk bergabung bersama band mereka ..


akhirnya kami mndapat tawaran pertama kali manggung di sukabumi tepatnya di gor cisaat, dan alhamdulilah tawaran manggung banyak salah satunya kami pernah manggung di jogja, solo, banten, makasar, insya allah akhir tahun ada tawaran manggung di bali, dan rencana nya album pertama kami insya allah akan di luncurkan



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites